Kamis, 30 Agustus 2018

Ini nih kunci wajah kinclong tanpa make up! (cocok buat si simple)


Review Pond’s InstaBright Tone Up Milk Cream , “ Kunci Wajah cerah tanpa Make Up

Holla ! Assaalamualaikum ...


Waduh, seneng banget hari ini Riris bisa share review sebuah produk kecantikan, hihi.  Tapi jangan tanya yak sejak kapan Riris peduli sama kesehatan kulit dan wajah yang beberapa tahun belakangan mengalami perubahan (wow). Karena asal kalian tahu, pada zaman SMA Riris super boleh dikatakan dupel  kucel apalagi zaman SMP Riris belum pernah nyentuh lipstik sama sekali apalagi blush on (wkwk dramatis).
Okey peeps, tapi beberapa tahun terakhir Riris sangat peduli sama kondisi kulit, Riris semakin memperhatikan outter beauty karena inner beauty aja belum cukup (wkwk soal inner beauty Riris masih dan akan terus belajar).
Produk kecantikan yang akan Riris review kali ini adalah “Pond’s Instabright Tone Up Cream”
Peeps, jadi  Tone Up Cream itu merupakan produk kecantikan asal Korea. Namun kini, beberapa brand kecantikan  di Indonesia  mulai mengeluarkan produk yang sama (mengadaptasi tren kecantikan disana). Nah, mereka adalah Pond’s Institute dan Garnier. But, di part ini Riris hanya akan membahas Tone Up cream yang sering Riris pake yaitu Tone Up Cream dari Pond’s institue.
-    
      PACKAGING



Dikemas dalam kemasan  dus berwarna pink –putih gitu, ukurannya  tinggi dan langsing (oalah kek Riris nih : ralat (wkwkwk) ).  Tutupnya berbentuk tube gitu, namun kalian harus hati-hati saat hendak mengeluarkan krimnya, bisa-bisa muncrat kemana-mana.  Nah jadi, di kemasannya itu teradapat keterangan :
POND’S InstaBright Tone Up Milk Cream jadikan wajah cerah seketika, warna kulit merata, tampak bebas kilap, dan noda tersamarkan. Untuk kulit tampak cerah alami dan mulus. Lihat dan rasakan hasilya :
·         Wajah cerah seketika
·         Samarkan noda dari pemakaianke-1
·         Bantu jadikan warna kulit lebih cerah, mulus dan bersinar hari demi hari
·         Efektif jaga kelembapan kulit
·         Tampak bebas kilap
·         Lindungi dari sinar UV
Produk POND’S Tone Up ini juga telah mendapatkakn sertifikat halal lho dari MUI. Oalah, nggak ragu lagi deh buat pake nya, Alhamdulillah hihi.
                Btw  untuk size nya sendiri Riris pake yang  20 gr. Riris suka size yang 20 gr ini karena nggak bikin ribet saat dimasukan ke pouch. Jadi temen setia buat ngampus atau travell, hihi.

-          INGREDIENTS


Actually untuk Ingredients nya sendiri kalian bisa lihat di bagian samping box nya. Biar lebih jelas aku aku pasang disini :
Water,Niacinamide, Titanium Dioxide, Dimethicone, Stearic, Acid, Isohexadecane, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Butylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Cetyl  Alcohol, Phenoxyethanol, Potassium Chetyl Phosphate, Parfume, Polysorbate 80, Aluminum Hydroxide, Sodium Ascorbyl Phosphate, Sorbitan Oleate, Disodium EDTA, Pyridoxine HCI, PEG-4 Dilaurate, PEG-4 Laurate, Hydrolyzed Milk Protein, Hydroxystearic Acid, Iodopropynyl Butylcarbarnate, PEG-4, BHT, Palrnitic, Acid, Arachidic Acid.
Tone Up Cream ini juga telah diperkaya dengan milk essence dan brightening mineral yang memberikan efek cerah alami. 

Ris, Tone up itu termasuk Make Up apa Skincare ?

        Hmm, Riris juga sempat  bingung yak, tapi setelah Riris search ternyata Tone Up ini  termasuk keduanya lho! Nah lho?. Jadi si Tone up ini merupakan kombinasi skincare dan make up. Cool kan?, kita bisa menghemat waktu dan uang untuk melakukan perawatan kulit. Recommended :*.

Harga ?
    
       Riris beli Tone Up ini di Indomart dengan harga Rp. 20.000 untuk size 20 gram. Nah untuk yang size 40 gram nya kalian bisa beli dengan harga Rp. 28.900. Terjangkau kan peeps?.

Conlusion of the Review

I LOVE IT !.
 Riris suka banget Tone Up cream ini, karena cream nya yang multifunction banget. Bukan hanya berguna sebagai pengganti make up (bisa juga sebagai base make up) namun Tone Up ini juga bisa dipakai sebagai skincare wajah.  Saat pemakaian pertama, kelihatan banget bedanya. Muka Riris terlihat lebih kinclong dengan hasil yang matte, noda-noda tersamarkan, juga terasa sangat lembut. Yang bikin Riris makin suka, Tone Up ini betah banget nempel dimuka Riris lho, tahan lama. Tapi cream ini agak sulit saat diaplikasikan, susah nge blend di wajah. Bisa-bisa putihnya nggak akan merata sempurna kalau kalian tidak bisa mengaplikasikannya dengan baik. Karena memang kandungan pemutih dalam creamnya ini lumayan banyak, jadi teksturnya memang cukup kental. So Riris sendiri selalu memakai Aloe Vera Gel sebelum mengaplikasikan Tone Up Cream ini, karena kebetulan tekstur muka Riris juga kering sehingga membutuhkan cairan untuk meratakan cream ini. Btw Riris sudah menggunakan Tone Up Cream ini dari 2 bulan yang lalu, tapi Riris belum mendapatkan hasil yang maksimal nih. Hmm, mungkin karena pemakainnya yang kurang teratur. But overall Riris suka Tone up ini, sama sekali nggak bandel di wajah. LOVE IT SO MUCH :*.


Thanks ya peeps sudah berkunjung di blog yang sangat berantakan ini :). 

Finding Dori on
Instagram :@rina_risnawatii
Youtube   : Rina_risnawatii
Twitter     :@rirismybookid
Facebook : Rina Risnawati




Tidak ada komentar:

Posting Komentar