Sabtu, 01 Desember 2018

Gue pengen punya pasangan yang ...


 Tipe cowok gue adalah ...


Hola Assalamu’alaikum

How was the day peeps ?, in this session I am going to talk an exciting article about the boys. What?, oke ini agak absurd sih actually tapi kalau ngomongin soal yang satu ini memang selalu mantul (haha). Kalian punya tipe cowok ? or you have discuss it with your friends? Such as like, “Gue punya tipe cowok yang ...”, “Gue pengen punya pasangan yang ...”, ”Gue suka sama cowok yang ..”, etc. Oke, im sure kalian pernah discuss it, and now gue sangat tertarik buat bahas itu detaily in this article.

“Actually gue pengen punya pasangan yang ...”

Hemm, nostalgia gue waktu zaman SMA pernah bilang bahwa gue pengen punya pasangan yang bukan perokok (haha), so what’s your types ?. Menurut gue saat kita punya specific types about the boy we liked, it’s normally. But semua itu akan menjadi  weird when the people know it.  Nah lho ? ... .
Kalian tahu Onew ? yep dia adalah leadernya Shinee (lho kok jadi bahas korea ?). Jadi gini peeps,  dulu kan gue shawol (sebutan bagi fansnya Shinee), dan gue suka Onew, gue sangat uptodate mengenai kehidupan doi. Satu hal yang masih gue ingat dari doi adalah jawabannya mengenai tipe cewek saat ditanya oleh wartawan. Dia bilang bahwa for the specific types of the girl he liked dia nggak punya, karena dia sadar bahwa tiap orang itu punya karakternya sendiri, setiap orang punya kekurangan dan kelebihan. Mantul banget dah jawabannya. Darisana gue jadi mikir, apa yang dikatakan doi bener juga. karena cinta nggak memandang tipe (wik wik wik).

“Kalau sudah cinta pasti menerima apa adanya, ya nggak ...“


Bener nggak sih kalau sudah cinta pasti kita menerima apapun keadaan dia? Such as saat dia suka ngupil pun rasa cinta kita tidak berkurang?, hmm. Ada sebuah kasus yang sangat menarik untuk gue bahas mengenai poin ini. Jadi gue punya temen (temen nya temen gue dan dia punya temen lagi dan temennya punya temen lagi, wkwk), dia nggak suka sama pria perokok tapi nggak lama kemudian dia punya crush perokok, so what the next happened?, ”katanya lu nggak suka sama pria perokok nah crush lu setau gue kan perokok?”, and she just can answer, “Kalau sudah cinta ya mau gimana”.  Dari kasus tersebut we can take the conclusion that when you love someone you won’t see how he is.

Mikir dulu dong bro !

Kadang gue suka senyum sendiri saat ada orang yang bilang, “Gue pengen punya pasangan yang cantik, sholehah, pendidikan tinggi, mapan, punya karir bagus,  etc ..”, hey memangnya wanita sekelas itu mau sama spesies pria kek kamu?. Bukan maksud gue apa, gue hanya ingin menggaris bawahi that when we have a series of types of pairs maka perbaiki kualitas diri kita terlebih dahulu, buat kita pantas dengannya. Eits, jangan salah paham dulu. Bukan maskud gue kita harus sebanding dengan orang yang kita suka kek misalnya dia punya mobil maka kita juga harus punya mobil. Sama sekali bukan itu!. Tapi gue menekankan pada kualitas diri. Sebaik apa diri kita, selayak apa diri kita sehingga kita bisa dengan berani menulis list tipe pasangan kita adalah yang demikian. Paham ?.

 Cukup kita dan Dia yang tau ...


Adalah hal yang sangat manusiawi ketika kita mempunyai tipe pasangan yang kita suka seperti apa karena kita memiliki tingkat kenyamanan yang berbeda. Tapi menurut gue semua itu cukup hanya diklarifikasikan saja dalam do’a, tidak usah menjadikannya bahan perbincangan publik. I mean nggak usah lah orang lain tahu, takutnya akan seperti kasus tadi, saat kita tidak suka dengan pria tipe A but suddenly we love boy like that so apa kata dunia?, mau dibilang munafik?.

So ...

So when you ask me about the types of boy actually i don’t have. Dari dulu gue sama sekali nggak punya tipe spesifik mengenai pria yang gue suka, karena ya tadi gue sadar gue nggak sesempurna itu, dan gue sadar tiap orang punya kelebihan dan kekurangan, tapi untuk general types actually gue punya, ya karena gue manusia, sama seperti perempuan pada umumnya gue ingin bersanding dengan pria yang baik. Untuk hal lebih lanjut mengenai pria gue selalu klarifikasikan itu semua dalam do’a. Cukup gue dan Allah saja yang tahu (hmm).

Gracias ..

Thankyou peeps, kalian sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel yang menurut gue agak mantul (haha), jangan lupa untuk leave komentar yak (saran kalian akan sangat membantu).


NB :-          Artikel ini dibuat hanya untuk self reminder, tidak ada maksud apapun


Finding Dori on :
Instagram : rina_risnawatii
Facebook  : Rina Risnawati
Twitter      : rirismybookid
Youtube    : Rina Risnawatii


8 komentar:

  1. "You know nothing before knowing", so it'll be better if knowing first ,not judging, the point is if you wanna best boyfriend, first fix yourself, fix your heart, make yourself worthy to get it

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh my gosh, Im not judging anyone. I just told that if we want to get a best pair we have to make ourself worth it to get it.
      You didn't get the point of this article!.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. I can only give u two thumbs for this.

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Yoii ceuu 😁
      The weird article ever that I have wrote 😁

      Hapus